Wow, Pokemon GO Kalahkan Popularitas GoJek dan Batu Akik di Indonesia

Pokemon GO Header 4

Pokemon GO adalah cela arti satu game mobile menyimpangkan fenomenal di tahun 2016. Game ini bisa menarik perhatian banyak pengguna smartphone Android maupun iPhone sebab macam permainannya yang unik.

Game ini berbasis Geolocation dan augmented reality. Menariknya, pemain Pokemon GO kudu berkeliling, indah tersebut berjalan, berlari, maupun naik kendaraan untuk menemukan Pokemon di sekitarnya.

Membaca pula :

  • List tips & trik ampuh Pokemon GO
  • Info terbaru wacana Pokemon GO

Pokemon yang hendak datang kendati beraneka ragam, tersedia yang kerap dipandang maupun langka. Tentunya, semakin langka Pokemon yang ditemukan oleh karena itu semakin memproduksi pemainnya penasaran. Walaupun game ini segar datang di 35 negeri resmi dan belum datang di Indonesia secara resmi, namun pemain game Pokemon GO di Indonesia telah banyak sekali.

Sesuatu ini pula dibuktikan secara cela arti satu infografis yang dibuat oleh iprice secara menganalisis petunjuk Pokemon GO daripada mana Google Trends Indonesia. Pencarian dan kemasyhuran daripada mana game ini berhasil mengalahkan kaum keyword terkenal lainnya di Indonesia, mirip Batu Akik, Gerhana Bulan, Cita Citata, Conjuring, iPhone dan masih banyak lagi.

Infografis Popularitas Pokemon GO Kalahkan Gojek

[sumber infografis: iprice ]

Pada infografis di kepada, terlihat banyak orang di Indonesia yang mencari Pokemon GO pada mesin pencara Google secara nilai Search Index yang menyimpangkan menjulung mencapai 100.

Diikuti di tempat kedua oleh fenomena Gerhana Bulan yang terjadi pada bulan Maret 2016 secara nilai Search Index yang mencapai 51. Tidak ketinggalan Jokowi, Batu Akik, iPhone, dan SBY memiliki Search Index yang lumayan gede.

Dapat dibilang kemasyhuran Pokemon GO ini amat gede sekali pengaruhnya di Indonesia bila dipandang daripada mana skor Search Index yang dicapai semenjak tahun 2004 sampai 2016. Selama hampir 12 tahun tersebut, Pokemon GO berhasil menjadi fenomena menyimpangkan menjulung di Google Trends Indonesia.

Reply