Xiaomi Mi 6X akan Bawa RAM 6 GB dan Kamera Selfie 20 MP

Xiaomi Mi 6X Leakz Header

Nampaknya Xiaomi akan meluncurkan banyak smartphone dalam tahun 2018 sebab segar saja tampil bocoran lagi mengenai Mi 6X dalam TENAA.

Terlihat Xiaomi Mi 6X akan berisi daripada mana 2 varian secara nomor desain M1804D2SE dan M1804D2SC. Walaupun begitu, kedua smartphone ini akan sama-sama memiliki spesifikasi hardware dan jaringan yang tentu rata.

Kedua varian Mi 6X akan memiliki layar 5,99 inci secara pernyataan Full HD+ (2.160 x 1.080 piksel) dan beraspek rasio 18:9 yang memenuhi potongan depan. Namun Xiaomi tidak ikut-ikutan menyematkan poni atau notch pada smartphone ini.

Dapur sungga smartphone yang satu ini akan memakai prosesor Octa-core berkecepatan 2,2 GHz. Banyak yang memprediksi kalau prosesor tersebut ialah Snapdragon 630 atau Snapdragon 660 sebab sama-sama memiliki kecepatan 2,2 GHz.

Untuk bisa mengimbangi kemampuan daripada mana prosesor tersebut, Xiaomi akan menghadirkan varian RAM 4 GB + storage internal 64 GB dan RAM 6 GB + storage internal 128 GB pada Mi 6X ini. Secara kombinasi ini bisa memproduksi smartphone berjalan secara lancar pada pemakaian normal.

Beralih ke potongan belakangnya, Mi 6X ini memiliki pengawasan fingerprint dan 2 kamera utama lengkap secara LED Flash. TENAA segar mengemukakan satu pernyataan untuk 2 kamera utamanya yang mencapai 20 MP. Secara pernyataan sejumlah ini memungkinkan penggunanya bisa menghasilkan foto secara bagus.

Selama kamera depannya akan memiliki pernyataan 20 MP yang bisa menghasilkan foto selfie atau wefie secara hasil yang mulus. Bateria berkapasitas 2.910 mAh pula turut dihadirkan pada smartphone yang satu ini.

Nantinya bentuk operasi Android 8.1 Oreo, jaringan 4G-LTE, WiF, dan Bluetooth akan datang pada smartphone yang satu ini. Untuk pilihan warnanya, Xiaomi telah menyiapkan Mi 6X secara abu-abu, perak, warna merah gampang, warna merah, biru, suci, rose gold, dan hitam.

Dapat dibilang Xiaomi Mi 6X akan menjadi suksesor Mi 5X yang cukup laku dalam negeri Tiongkok sebab memiliki spesifikasi hardware menarik, namun secara harga terjangkau. Selama tersebut, Mi A1 adalah varian global daripada mana Mi 5X yang memakai Android Asli tanpa hadirnya MIUI. Untuk tersebut, mari kita tunggu saja bocoran lalu kemudian mengenai Mi 6X ini.

[Sumber : Gizmochina]

Reply