Xiaomi Mi Max 3 Resmi Pakai RAM 6 GB dan Baterai 5500 mAh yang Tahan 2 Hari

Xiaomi Mi Max 3 Header

Hari ini Xiaomi secara remsi meluncurkan smartphone aki jumbo terbarunya yang bernama Mi Max 3 dalam Tiongkok. Mirip janji sebelumnya, Xiaomi menyematkan spesifikasi hardware bertenaga pada rakitan ini.

Dapur sungga Xiaomi Mi Max 3 dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 636 Octa-core berkecepatan 1,8 GHz secara teknologi proses 14nm yang hemat pada mengonsumsi kecakapan aki, namun memiliki performanya bertenaga.

Dapat dibilang chipset Snapdragon 636 ini memiliki peningkatan performa 40% dibandingkan secara Snapdragon 625. Pada mengimbangi chipset tersebut, Xiaomi kendati telah menghadirkan Mi Max 3 secara varian RAM 4 GB + ROM 64 GB dan RAM 6 GB + ROM 128 GB.

Xiaomi Mi Max 3 All

Secara kombinasi hardware ini memungkinkan smartphone bisa memainkan game atau software secara lancar. Bahkan pihak Xiaomi mengatakan kalau Mi Max 3 telah mendukung grafis menjulung dan high frame rate untuk game MOBA, mirip Kancah of Valor.

Bahkan terdapat game toolbox yang memungkinkan pengguna Mi Max 3 bisa melaksanakan akselerasi performa atau melaksanakan screen atau video capture tatkala bermain game. Menariknya, smartphone ini dibekali secara aki berkapasitas jumbo yang mencapai 5500 mAh.

Secara kapasitas sejumlah tersebut, Xiaomi Mi Max 3 bisa bertahan selama 2 hari pada pemakaian normal. Bahkan bisa bertahan selama 1 bulan pada keadaan standby. Fitur Quick Charge 3.0 pula telah datang pada rakitan ini sehingga memungkinkan kecakapan aki bisa diisi daripada mana 0% sampai 71% cuma pada saat sejam lagi.

Mirip pada smartphone secara aki gede pada umumnya, Xiaomi Mi Max 3 pula dibekali secara fitur Reverse Charging yang memungkinkan smartphone ini bisa mengisi kecakapan aki perangkat unik.

Untuk layarnya otonom mencapai 6,9 inci secara pernyataan Full HD+ (2.160 x 1.080 piksel), berteknologi IPS, dan beraspek rasio 18:9 yang memenuhi potongan depannya. Selain tersebut, tidak terdapat poni atau notch pada potongan kepada layarnya.

Selama pemeriksaan fingerprint berada dalam potongan belakangnya sebab layarnya telah memenuhi potongan depan. Sebagai alternatifnya, Xiaomi pula hendak menyematkan fitur Face Unlock pada Mi Max 3 untuk memudahkan penggunanya pada membuka kunci smartphone memakai wajah.

Soal urusan fotografi, Mi Max 3 dibekali secara 2 kamera belakang 12 MP + 5 MP secara kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI), dual PD dual-core focus, dan LED Flash yang bisa menghasilkan foto secara bagus. Bahkan dapat berefek bokeh (background blur).

Selama tersebut, AI yang datang pada 2 kamera belakangnya kendati bisa mengenai 206 scene sekalian sehingga memberikan foto secara efek terbaik. Selama kamera depannya memiliki pernyataan 8 MP secara AI yang bisa menghasilkan foto selfie bokeh secara hasil menarik.

Tidak ketinggalan, dukungan dual speaker, Bluetooth 5.0, GPS, WiFi, 2 kartu SIM, jaringan 4G-LTE, GPS, port USB Type-C, port jack audio 3,5mm, Xiao AI, dan MIUI 10 berbasiskan Android 8.1 Oreo terbaru telah datang dalam dalamnya.

Xiaomi menjual Mi Max 3 secara harga yang mencapai 1699 Yuan atau sekitar Rp 3,6 juta untuk varian RAM 4 GB + ROM 64 GB dan 1999 Yuan atau sekitar Rp 4,2 juta untuk varian RAM 6 GB + ROM 128 GB.

[Sumber : Gizmochina]

Reply